Selasa, 23 Desember 2014

Tips Memasak Itu Akan Membantu Anda


Ada banyak sumber daya yang tersedia untuk informasi memasak yang baik, ini dapat menjadi sulit untuk memutuskan bagaimana untuk memulai. Memasak adalah bagian penting dari kehidupan sehari-hari dan Anda akan mengambil kemampuan untuk memperluas pemahaman Anda. Di sini Anda dapat menemukan beberapa tips memasak terbaik disusun dalam satu.


Pastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari pisau koki Anda dengan memegang dengan benar saat digunakan. Ibu jari dan jari telunjuk harus di kedua sisi dari pisau, pada tahap di mana ia bertemu pegangan. Ini kemungkinan akan memberikan yang paling dalam kontrol, ketika mengiris melalui bahan-bahan.

Ingat ini petunjuk bermanfaat untuk menggunakan tusuk sate saat memasak. Mengenai tusuk sate logam, varietas persegi atau memutar lebih disukai untuk mengumpulkan orang-orang, sebagai yang bulat tidak akan mengadakan makan ditambah dua jenis lainnya.

Bagaimana Anda bisa pit dan mengupas buah alpukat. Peeling dan pitting alpukat bisa sangat berantakan, ada namun cara langsung. Menggunakan sebuah pisau tajam dan memotong sepanjang seluruh alpukat memanjang. Grip masing-masing setengah dari memelintir dan alpukat terpisah. Memanfaatkan pisau Anda, hati-hati tapi tegas memukul bagian atas lubang dan memutarnya. Lubang akan meluncur keluar, masih terkait dengan pisau. Untuk menghilangkan kulit, mengambil sendok yang cukup besar dan menjalankannya di antara kulit dan juga daging. Nikmati!

Yogurt Yunani pengganti mayones di krim salad dressing. Jika Anda akan diet atau mungkin mencoba untuk makan sehat, Anda dapat tetap membuat krim salad dressing dengan bahan-bahan yang sehat. Gantikan mayones dengan mereka menggunakan rendah lemak bergaya Yunani yoghurt. Ini akan membuat berpakaian lebih sehat.

Tumis lelah salad hijau. Dalam kasus salad hijau Anda telah melihat hari yang lebih baik, jangan membuang mereka - tumis mereka! Salad hijau termasuk endive, Rocket dan radicchio menghasilkan lauk lezat ketika tumis. Masak dengan cepat dalam minyak zaitun esensial, bawang putih cincang dan garam laut. Taburi dengan beberapa kambing dan daging keju, dan Anda akan senang bahwa Anda tidak menyingkirkan mereka salad hijau yang tidak terpakai!

Penepungan loyang disebut oleh banyak resep. Hal ini sebenarnya diperlukan untuk baking, tapi daun lapisan putih menarik sepanjang sisi kue ini. Mengubah resep sedikit dan menggunakan campuran kue kering bukan tepung. Residu putih tidak menarik dari sisi dalam kue akan hilang.


Setiap kali Anda pergi ke depan setelah membaca panduan ini, Anda akan menemukan banyak metode untuk memanfaatkan data ini di dapur Anda sendiri. Cenderung tidak takut untuk menggunakan hal-hal baru atau mengalami rasa baru. Sebuah bidang makanan lezat menanti setelah Anda ingat informasi yang besar Anda pelajari dalam paragraf berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar